Saturday, April 4, 2015

Batu Permata yg cocok buat Mangsa Kapat

CICIN BATU AKIK ATAU BATU PERMATA YANG COCOK BUAT MANGSA KAPAT:

Cincin Batu Opal Kalimaya Putih buat Mangsa Kapat
Batu Opal - Kalimaya
Selanjutnya bagi Anda yang lahir antara tanggal 19 September s/d 13 Oktober disebut orang-orang dengan zodiak jawa disebut Mangsa Kapat. Bagi orang yang terlahir pada mangsa "Kapat" ada beberapa "Batu Permata" yang cocok baginya. Selain indah dan serasi, menurut yang percaya batu permata itu mempunyai khasiat. Berikut batuk akik yang cocok buat Anda yang lahir di Mangsa Kapat:





1. Batu Opal: Batu permata ini juga disebut Kalimaya, khasiatnya menyembuhkan sakit impoten, sakit mata, dan kekuatan pikiran.
2. Berlian: Termasuk batu mulia, harganya sangat mahal. Khasiatnya dapat menjadi protektor dari serangan black magic, menguatkan tubuh, dan menenteramkan pikiran. 
3. Merjan: Batu mulia ini juga disebut coraal, mempunyai khasiat melindungi diri dari serangan flu, batuk pilek, dan sariawan. Juga dapat melindungi anak dari gangguan penyakit, serta mempercepat tumbuhnya gigi. 
4. Mirah: Batu ini dalam istilah perbatuan disebut Robijn atau Ruby. Berkhasiat untuk menolak lemah syahwat dan infeksi. 





Batu-batu mulia dan batu permata itu adalah aksesori sebagai batu cincin, liontin, giwang, dan bros. Pasti saja harganya sangat mahal, tetapi bagi orang kelahiran "KAPAT" hal itu tidak menjadi masalah.

Artikel lain yang berhubungan:
1. Manfaat memakai batu akik berdasar Primbon Jawa
2. Pekerjaan yang ideal utk Mangsa Kapat berdasarkan Primbon Pranata Mangsa

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk dengan suka rela memberi vote "Like Fb" dan Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol F & g+ di samping kanan aritikel ini.  Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.