Sunday, April 19, 2015

Batu Permata yg Cocok buat Mangsa KANEM

PRIMBON BATU PERMATA YANG COCOK MANGSA KANEM

Primbon Batu akik yang sesuai zodiak, Primbon Batu permata sesuai mangsa, Manfaat batu akik permata menurut primbon jawa
Berlian-Diamond
Ada beberapa jenis batu permata atau batu mulia yang cocok untuk aksesori orang yang lahir sesuai dengan zodiak jawa atau yang disebut Mangsa Kanem (10 November-22 Desember). Batu mulia itu adalah batu yang dimuliakan, baik karena keindahan kilauannya maupun harganya yang mahal. 

Di samping itu semua, batu mulia juga mempunyai khasiat yang luar biasa dan terpilihlah yang cocok bagi orang "KANEM" sebagai berikut: 
1. Berlian/Intan
Batu mulia ini selain indah juga termahal harganya. Di samping itu juga mempunyai khasiat menolak segala daya gaib, menguatkan tubuh, dan menenteramkan fikiran. 
2. Batu Nilam (Carbuncle)
Selain indah kilauannya, juga berkhasiat untuk menyembuhkan sakit yang menular dan mengurangi rangsangan seks. 
3. Pirus (Turkoois)
Batu permata ini selain indah gambamya, juga dapat bermanfaat sebagai pencegah segala macam bahaya atau sihir yang datangnya dari atas. 
4. Topaz (Topaas)
Batu mulia Topaaz kilau cahaya kekuning-kuningan lebih-lebih kalau diasah paset kilauannya sangat cemerlang. Di samping itu mengandung khasiat juga untuk menyembuhkan rematik, dan penyakit dada. 

Demikianlah ada empat jenis batu permata yang cocok bagi orang kelahiran mangsa "KANEM" berarti tidak sembarang batu permata, janganlah memandang segi keindahan dan mahalnya harga, tetapi pandanglah dari segi kecocokan.

Artikel Lain yang berhubungan :
1. Primbon Batu Permata berdasarkan Mangsa / Zodiak tanggal lahirmu.
2. Primbon Pekerjaan yang cocok/ideal buat kamu para Mangsa Kanem 
3. Primbon Ramalan Pekerjaan yang ideal berdasar Pranata Mangsa

Tag: Batu Akik, Batu Permata, Primbon Batu Akik, Primbon Batu Permata, Primbon Pranata Mangsa, Primbon Pekerjaan, Jual Batu Akik, Batu Berlian/Diamond, Batu Nilam, Batu Pirus. Batu Topaz