Sunday, March 1, 2015

Batu Akik yg cocok bagi Mangsa Karo

CICIN BATU AKIK ATAU BATU PERMATA YANG COCOK BUAT MANGSA KARO.

Inilah batu berlian cocok utk Mangsa Karo,Inilah cicin batu berlian cocok utk Mangsa Karo, batu berlian rubystars topas kuning torlmalin cocok utk mangsa karo
Batu Berlian
Batu permata disamping untuk perhiasan, sebagai penonjolan tingkat sosial seseorang, juga mempunyai daya gaib yang berpengaruh pula pada jiwa pemakainya.

Bagi orang yang terlahir pada mongso Karo yang lahir tanggal 3 Agustus s.d 25 Agustus, ada beberapa selo aji atau batu permata yang cocok baginya. Batu permata tersebut adalah: Berlian, Ruby star, Topas Kuning, dan Tormalin.

Menurut pendataan berdasarkan kimiawi dan Kejawen, batu permata mempunyai manfaat sbb.:
  • Batu Berlian mempunyai daya sebagai penolak segala kekuatan ilmu sihir, menambah kekuatan tubuh, dan menenteramkan fikiran. 
  • Ruby, daya yang terkandung di dalamnya adalah menolak impotensi dan menolak penyakit infeksi. 
  • Topas terkandung daya penyembuh penyakit dada, luka terbakar, encok, ambeien, dan sakit perut. 
  • Sedangkan Selo Aji yang bernama Tormalin mempunyai pengaruh kepada si pemakai sebagai menolak segala rasa takut.
Bagi kelahiran Mongso Karo, pada usia muda yang terbaik mempergunakan cincin pengikat batu-batu permata tadi ialah jenis logam perak. Barulah setelah umumnya mencapai 40 tahun mempergunakan cincin emas dengan batu-batu permata Ruby, Berlian, Topas Kuning, atau Tourmaline. Boleh dipilih mana yang paling disenangi.


Artikel lain yang perlu anda baca:
1. Manfaat/mustika memakai cincin batu akik berdasar hari kelahiran berdasar Primbon Jawa.


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk dengan suka rela memberi vote "Like Fb" dan Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol F & g+ di samping kanan aritikel ini.  Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.