Friday, January 2, 2015

7 Tempat rahasia birahi wanita.

Mau tahu 7 Tempat Rahasia Birahi Wanita?, 7  Rahasia Birahi Sex Wanita, Ada 7 Tempat Rahasia Birahi Wanita
7 Tempat rahasia keluarnya birahi wanita.

Betapa luar biasanya ilmu titen dari nenek moyang orang jawa yang berupa ilmu primbon, ternyata tidak hanya menghitung musim tanam, menghitung weton tanggal lahir, watak, jodoh, rezeki, perkawinan sampai urusan asmara dan sex juga ada ilmu primbon titennya, agar kehidupan asmara dan seks suami istri bisa terpenuhi dan langgeng. Berikut ini adalah 7 tempat atau letak rahasia yang dapat merangsang atau menggugah bangkitnya birahinya wanita menurut Primbon Jawa :
  1. Jika kulitnya putih, tempat birahinya pada kedua belah pipinya, ciumlah maka akan keluar birahinya sewaktu-waktu.
  2. Jika kulitnya mbambang awak (kuning tidak hitampun tidak); tempat birahinya pada kedua mata dan buah dadanya, ciumlah kedua tempat tersebut, datangnya birahi setelah larut malam.
  3. Jika kulitnya kuning, tempat birahinya di kedua alis, ciumlah tempat tersebut, birahinya muncul pada malam jam 20.00.
  4. Jika kulitnya kuning langsat,tempat birahinya pada paha kanan, rabalah paha kanannya, birahinya akan muncul jam 3.
  5.  Jika kulitnya kuning kehijauan, tempat birahinya pada kedua bahunya, peluklah tempat tersebut, birahinya muncul pada malam jam 20.00.
  6. Jika kulitnya hitam, tempat birahinya di paha kirinya, rabalah tempat tersebut birahinya muncul pada jam 8.
  7. Jika kulitnya hitam manis, tempat birahinya di kedua telinga, ciumlah tempat tersebut, birahinya muncul pada malam jam 20.00.
Artikel lain yang berhubungan dan perlu Anda baca:

Tag: 7 Tempat Rahasia, Birahi Wanita, Kamasutra Jawa, Wanita Jawa, Seks, Primbon Jawa,Merangsang,Menggugah,Kulit,Pipi,Paha,Dada,Telinga,Cium