Tuesday, October 28, 2014

V.MANGSA KALIMA (14Oktober-9 Nopember)

V. MANGSA KALIMA (14 Oktober - 9 Nopember)

Karier berdasar Mangsa Kalima 14 Oktober 9November, Pekerjaan berdasar Mangsa Kalima 14 Oktober 9November,  Pekerjaan-karier berdasar Primbon Mangsa Kalima 14 Oktober 9November Bagi kelahiran Mangsa Kalima ada beberapa pekerjaan yang cocok. Tetapi untuk kepastiannya, Horoskop Jawa membaginya menjadi 3 (Tiga) Kelompok, menentukan bakat dan pekerjaan yang cocok untuk ditekuni. Dasarnya adalah Hari Lahir setiap individu, dari hari kelahiran itu dapat ditentukan pekerjaan yang cocok.
Eka - Kelompok I : Mereka yang telahir pada hari Minggu, Rabu dan Jumat. Pekerjaan yang cocok adalah Polisi, Wartawan, Dokter, Pengarang, Badan Intel, Pendeta maupun Rohaniawan, tetapi yang paling cocok adalah sebagai Polisi.
Dwi - Kelompok II : Mereka yang terlahir pada hari Senin. Kelompok ini ada beberapa bidang pekerjaan diantaranya adalah sebagai Artis Film, Theater, dapat juga sebagai Karyawan pada Biro Perjalanan, bahkan dapat juga sebagai Pemilik Perusahaan Pelayaran, atau Biro Perjalanan, Kontraktor dan Kedokteran atau Poliklinik. Yang paling cocok dan bepengaruh dalam bidang kariernya adalah pekerjaan yang berhubungan dengan Pembangunan atau Kontraktor.
Tri - Kelompok III : Mereka yang terlahir pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Kelompok ini adalah orang-orang yang mempunyai kesempatan kerja dibidang Obat-obatan atau Apotik, Kosmetik, Nelayan dan Tekhnik Perkapalan. Kariernya akan terus menanjak kalau mengutamakan pekerjaan bidang Kosmetik atau mengusahakan Kapsalon.