Tuesday, June 17, 2014

5 Rahasia Toh atas Sifat Manusia


Arti tanda lahir bayi, Sifat-karakter dan watak manusia berdasar toh, Cara menghilangkan tompel
Toh/Tanda lahir di Pantat
5 Rahasia Sifat Manusia menurut letak Tanda Lahir/Toh.

Tanda lahir atau biasanya orang menyebut Toh atau Tompel adalah flek hitam bisa kecil bisa besar pada tubuh manusia yang biasanya berbentuk bulatan. Tanda lahir ini merupakan tanda pada seseorang yang sudah ada sejak lahir sampai dewasa masih ada. Tanda lahir ini tidak berbahaya dan menimbulkan masalah dikemudian hari. Namun orang Jawa percaya letak tanda lahir atau Toh itu berada dapat menunjukkan sifat atau karakter  orang tersebut.
1.       Toh terletak di pantat, namanya Surung; orang yang punya toh di pantat bisa tahan lama duduk tanpa merasa capek atau pegel.
2.       Jika Toh di pantat lebih dari satu disebut Basunya; orang yang punya toh seperti ini miskin dan sult kehidupannya.
3.       Toh yang terletak dilekukan pantat namanya Lumrang; biasanya orang yang punya toh ini  pandai dan suka menolong.
4.       Toh yang terletak di wajah disebut Wisadesti; anak yang mempunyai toh di wajah menyusahkan orang tuanya biasanya ayah dan ibunya tidak panjang usia.
5.       Toh yang terletak di bagian belakang tubuh dinamakan Brajadesti; orang yang punya toh seperti ini hidupnya miskin, panas hatinya (jika tumbuh rambut pada toh tersebut tidak membahayakan).
Tags: tanda bayi lahir, arti tanda bayi, arti toh, toh tanda lahir, sifat watak dan karakter manusia dari letak tohnya, sifat watak dan karakter manusia dari tanda lahirnya, cara menghilangkan toh tompel, arti toh dipantat, arti toh atau tanda lahir di tubuh bayi