Saturday, March 8, 2014

IX. MANGSA KASANGA (02 Maret - 26 Maret)

Cari Karier/pekerjaan yg ideal Mangsa Kasanga, Horoskop Jawa Mangsa Kasanga 2 Maret-16 Maret, Ramalan pekerjaan/karier yg cocok bagi yg lahir di Mangsa Kasanga
Mangsa Kasanga
IX. MANGSA KASANGA (02 Maret - 26 Maret)
 
Pakar Astrologi Kejawen dalam mendata tentang pekerjaan yang cocok bagi orang kelahiran mangsa Kasanga khususnya membuat perumusan. Untuk mendatanya, ialah dengan mengelompokan hari kelahiran menjadi tiga kelompok. Pengelompokan hari lahir dan bidang pekerjaan sebagai berikut:
Eka - Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Orang terlahir dalam mangsa Kasanga, dan termasuk dalam kelompok ini bidang pekerjaan yang cocok baginya adalah sebagai Karyawan/Pegawai bidang Humas, menjadi Pengarang, Kolomnis, atau Wartawan, dapat juga profesi sebagai Paragnos/Paragnosa. Tetapi pekerjaan yang sesuai dengan jiwa dan hobi senang bergerak dan bepergian ialah sebagai Wartawan atau Koresponden dari Mass Media Cetak ataupun Elektronik. Maka bidang pekerjaan Wartawanlah yang akan mengantarkan Anda dalam kesuksesan karier.
Dwi - Kelompok II : Mereka yang terlahir hari Senin. Orang Kasanga yang terlahir pada kelompok ini mempunyai bidang pekerjaan yang cocok dan akan mengantarkan sukses karier dalam profesi Ahli Kejiwaan (Psikologi). Profesi Ahli Kejiwaan itulah pekerjaan yang paling cocok. Tetapi selain dari pekerjaan itu, ada pula beberapa bidang pekerjaan yang cocok, antara lain Travel Biro dan Pariwisata, bekerja pada Apotek, Toko Obat, Jamu, Night Club, Pub, tempat Hiburan lainnya, Hotel.
Tri - Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Orang Kasanga yang terlahir pada kelompok ini pekerjaan yang cocok ialah di Perkapalan. Tetapi ada beberapa pula pekerjaan yang cocok ialah sebagai Karyawan pada Galangan Kapal, di perusahaan apa saja, dapat juga sebagai Mandor maupun bagian Gudang. Namun yang paling cocok adalah pekerjaan dalam bidang Perkapalan. Pekerjaan itulah yang akan meningkatkan kariernya. 


Artikel yang berhubungan dan perlu anda baca:
1. Mangsa Kasadasa 27 Maret-19 April