Monday, February 24, 2014

XII. MANGSA SADDHA (13 Mei - 22 Juni)

Apa itu Mangsa Saddh (13 Me-22Juni)?, Apa Pekerjaan/karier yang cocok bagi yg lahir di Mangsa Saddha?, Primbon ramalan Mangsa Saddha, Primbon
Pekerjaan yang cocok buat yang lahir di Mangsa Saddha
XII. MANGSA SADDHA (13 Mei - 22 Juni)

Bagi orang Saddha bidang pekerjaan yang cocok khususnya pekerjaan yang ada kaitannya dengan dunia Seni. Walau demikian pakar Astrologi Jawa mengelompokkan kelahiran mangsa Saddha menjadi tiga bagian.
Eka - Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Mereka yang terlahir pada kelompok ini, bidang pekerjaan yang cocok untuk ditekuni adalah Seni. seperti Pengarang, Wartawan, Penulis Skenario Film, Sinetron, dan Teather. Selain itu berbakat pula sebagai Penggerak Massa.
Dwi - Kelompok II : Mereka yang terlahir hari Senin. Mereka yang termasuk dalam kelompok ini mempunyai lapangan kerja yang cocok adalah sebagai Pengacara, Notaris, Sekretaris, atau Guru. Tapi yang paling cocok sebenarnya adalah Pelukis.
Tri - Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Mereka yang terlahir pada kelompok ini, mempunyai kesempatan kerja dibidang Persurat Kabaran dibagian Percetakan dan Layout, Kedokteran, sebagai Pemandu Wisata, atau sebagai Pegawai Negeri. Dapat pula bekerja pada Perusahaan Swasta, sebagai apapun. Tetapi yang paling cocok dan bebas dari campur tangan orang lain adalah sebagai Penerbit.

(Sumber: HOROSKOP JAWA Misteri Pranata Mangsa - Ki Hudoyo Doyodipuro, Occ ) 


Artikel lain yang berhubungan dan perlu Anda baca:
1. Mangsa Kaso 23 Juni - 3 Agustus
2. Mangsa Destha 20 April - 12 Mei 
3. Primbon Ramalan Karier/Pekerjaan yang cocok