Wednesday, February 26, 2014

VIII. MANGSA KAWOLU (4/5 Februari - 01 Maret)

Ramalan cari pekerjaan/karier yg cocok berdasar Mangs Kawolu, Horoskop Mangsa Kawolu, Cari perkerjaan/karier berdasar mangsa kawoluVIII. MANGSA KAWOLU (4/5 Februari - 01 Maret)
Bagi yang terlahir pada Mangsa Kawolu ada beberapa bidang pekerjaan yang cocok baginya. Tetapi berbagai bidang pekerjaan yang ada kalau dipilih akan membingungkan. Maka untuk lebih mendekatkan suatu pilihan yang tepat, maka ilmu Horoskop Jawa membaginya menjadi tiga kelompok utama, kelompok itu berdasarkan dari hari kelahirannya. Adapun penjabarannya adalah sebagai berikut:
Eka - Kelompok I : Mereka yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Mereka ini ada beberapa pekerjaan yang cocok antara lain, Wiraswasta mengusahakan Biro Perjalan dan Pariwisata, Toko Elektronik, Bengkel Motor dan Mobil. Tetapi yang paling cocok adalah pekerjaan di bidang Perdagangan alat-alat Elektronik. Dinamakan yang paling cocok, karena dengan usaha ini akan memungkinkan lancarnya pekerjaan dan karier tanpa hambatan berarti.
Dwi - Kelompok II : Mereka yang terlahir di hari Senin. Mereka ini pun mempunyai kesempatan bekerja di berbagai bidang. Diantaranya adalah sebagai Karyawan suatu perusahaan. Pemegang pembukuan, juga dapat Wiraswasta sebagai Seniman Pelukis, Penyanyi, Musik, Pengarang, atau Wartawan. Juga dapat menjadi Sekretaris, tidak pula tertutup kemungkinan untuk menjadi Mubalig, Pendeta, atau Guru Agama. Tetapi yang paling cocok adalah sebagai Pengarang. Kalau pilihan profesi sudah tepat, maka kariernya akan berjalan mulus tanpa hambatan yang berarti, bahkan dapat menjadi Kaya dan Ternama karenanya.
Tri - Kelompok III : Mereka yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Mereka ini mempunyai kesempatan bekerja sebagai Pegawai Negeri, Pegawai Swasta, Guru, Dosen, juga dapat terjun di bidang Politik, bahkan dapat juga sebagai Seniman Panggung, Aktor atau Aktris. Bahkan dapat juga sebagai Paranormal atau Ahli Kebathinan. Tetapi Profesi yang akan mengangakat derajad dan sukses adalah sebagai Pegawai Negeri, pada jabatan yang diembannya akan terus mengalami peningkatan yang kadang luar biasa, artinya tidak berkala, karena dinilai Berjasa, Teladan dan sebagainya hingga kariernya akan terus menjulang hingga mencapai jabatan tertinggi. 


Artikel Selanjutnya Yang Perlu Anda Baca :
1. Mangsa Kasangan (02 Maret - 26 Maret).
2. Primbon Ramalan Pekerjaan yg cocok Berdasar Hari Kelahiran & Mangsa