Sunday, May 19, 2013

KONSULTASI

Ilmu Titen
Pada masyarakat Jawa bila ingin melakukan hajat sesuatu dihitung dengan cermat dan teliti agar mendapatkan hasil yang maksimal dan menghindarkan dari celaka, sial atau kerugian. Misalnya hari Pernikahan, khitanan, memulai suatu usaha yang  baru, atau mau membangun dan atau menempati rumah baru. Perhitungan atau Petung hari baik ini,  akan membawa pengaruh pada masa  depan atau jalan hidup orang yang bersangkutan. Oleh sebab itu para  leluhur kita berdasarkan pengalaman dan ilmu titen, mewariskan pada kita  suatu perhitungan atau petung untuk menentukan hari terbaik bagi kita  dalam memulai atau mengawali segala sesuatu, dengan harapan bahwa dimasa  yang akan datang akan membawa nasib baik dan terhindar dari kesialan hidup orang yang bersangkutan.

Konsultasi Primbon/Petung Jawa.
Jika anda perlu bantuan untuk menentukan "Hari Baik" untuk Akad Nikah,  Pindah Rumah, Buka Usaha, atau hajatan yang lain. Kami bersedia membantu  mengkonsultasikannya ke seorang Praktisi Primbon, sesepuh Budaya Jawa  yang sangat mumpuni dalam Petung Jawa, khususnya dalam mencari "Hari  Baik" untuk berbagai kepentingan.

Persyaratan informasi yang diperlukan, antara lain:
  1. Jenis hajatan/acara yang dimaksud.
  2. Tangal lahir orang yang bersangkutan atau calon pengantin.(wetonnya kalau tahu).
  3. Bila ada orang tua yang sudah meninggal, wajib dilengkapi dengan tangal meninggalnya orang tua.
  4. Hari dan bulan yang diinginkan. Max 2 pilihan hari dengan jarak 60 hari (2 bulan). Misalnya, hajatan rencananya akan dilangsungkan hariJumat atau Sabtu, pada bulan April atau Mei.
  5. Harapan yang ingin dicapai.

Mahar  Rp.77.777,-

PEMBAYARAN ke:
Nomer Rekening: 060.0295.799
BCA - KCP Pingit, Yogyakarta
a.n. Wahyu Nurzam, SE

Konfirmasi Pembayaran dan Persyaratan, kirim via email ke : pakdhenung1@gmail.com
Karena banyaknya email masuk,untuk membedakan dgn email yg lain, mohon pada Subject Email ditulis: KONSULTASI HARI BAIK.